Jadwal Pertandingan Final Piala Gubernur Kaltim Live di NET TV 2016

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Piala Gubernur Kaltim diselenggarakan mulai 27 Februari hingga 13 Maret 2016. Mitra Kutai Kartanegara, Persiba Balikpapan, hingga Pusamania Borneo FC dipastikan menjadi tuan rumah sekaligus menjaga gengsi turnamen Piala Gubernur Kaltim karena mereka dari tanah Borneo pada ajang ini. Sebelumnya panitia juga sudah menemukan pengganti klub yang harus mengundurkan diri yakni Persib Bandung, Persija Jakarta atau Persipura Jayapura.

Mereka akan diganti oleh Persela Lamongan, Madura United, dan Gresik United. Partai pembuka Piala Gubernur Kaltim akan mempertemukan Pusamania Borneo FC melawan Gresik United pada 27 Februari 2016. Setelah itu ada laga antara Arema Cronus berhadapan dengan Persela.

Warga Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang berada di tiga daerah yakni Balikpapan, Samarinda, dan Tenggarong harus siap-siap memberikan dukungan terbaik bagi tim mereka yang akan berlaga di Turnamen Piala Gubernur Kaltim. Piala Gubernur yang sedianya kick off 5 Maret dipercepat menjadi 27 Februari 2016. Banyaknya turnamen serupa yang digelar menjadi alasan panitia lokal, untuk memajukan jadwal kick off Piala Gubernur.

Baca Juga: Video Trailer Spiderman di Captain America: Civil War Terbaru 2016

Panitia harus berpacu dengan waktu memersiapkan turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-59 Provinsi Kaltim. Piala Gubernur Kaltim akan digelar di empat lokasi yakni Stadion Segiri dan Stadion Utama Palaran (Samarinda), Stadion AM Parikesit (Balikpapan), dan Stadion Aji Imbut Tenggarong (Kutai Kartanegara). Rencananya Piala Gubernur akan digelar hingga 13 Maret 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply