Video Foto Praveen Jordan & Debby Susanto Juara All England 2016 Ganda Campuran

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Praveen Jordan dan Debby Susanto bertekad mengalahkan unggulan teratas Cina, Zhang Nan/Zhao Yunlei, sekaligus maju ke final All England. Praveen Jordan dan Debby Susanto bertemu di babak semifinal ganda campuran di Barclaycard Arena, Birmingham pada hari Sabtu 12 Maret 2016 setelah mengalahkan lawan masing-masing.

Zhang/Zhao maju ke babak empat besar, dengan menyingkirkan sesama pemain Cina, Xu Chen/Ma Jin, juga dalam pertandingan dua set, 21-16 dan 21-13. Praveen Jordan dan Debby Susanto sudah tujuh kali bertemu Zhang/Zhao dan belum sekalipun memetik kemenangan. Terakhir kali dua pasangan ini bertemu di Hong Kong Terbuka, November 2015.

Dan Praveen Jordan dan Debby Susanto kalah dengan skor tipis 22-20, 17-21, dan 21-19. Meski demikian Praveen Jordan dan Debby Susanto sama-sama optimistis menghadapi Zhang/Zao. Kini akhirnya Praveen Jordan dan Debby Susanto untuk kali pertama mencatat prestasi besar, dengan menjuarai turnamen bergengsi, All England 2016, di Birmingham pada hari Minggu 14 Maret 2016.

Baca Juga: Foto Harga Tiket Cinemaxx Junior Bioskop Untuk Anak di Tangerang Indonesia

Di babak final ganda campuran, Praveen Jordan dan Debby Susanto menang dua set langsung atas pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, 21-12 dan 21-17. Praveen mengatakan kunci kemenangan di babak final adalah dengan bermain tenang dan menerapkan strategi khusus. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply