Jadwal Pertandingan Lengkap Piala Bhayangkara 2016 Live di TV

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Kepolisian Republik Indonesia menggelar Piala Bhayangkara Cup 2016 dengan mengusung tema Memajukan Dan Menggairahkan Persepakbolaan di Indonesia. Gelaran Bhayangkara Cup 2016 dimulai dari tanggal 17 Maret hingga 3 April 2016. Dengan Bhayangkara Cup 2016, Polri melalui program Babinkamtibmas menyuarakan bahwa sepak bola merupakan olah raga masyarakat Indonesia.

Dari gelaran tersebut, Polri menghimbau masyarakat untuk diharapkan membangun bersama menolak kekerasan, menolak perjudian, serta berlaku fair play. Melalui pertandingan ini diharapkan bisa menggairahkan semangat kompetisi dan sportivitas bagi seluruh anak bangsa. Ada 10 tim terbaik Indonesia akan mentas di Piala Bhayangkara yang bakal memperebutkan hadiah juara senilai Rp 2,5 miliar tersebut.

Selain PBFC, empat tim lain penghuni Grup A adalah Persib Bandung, PS TNI, MitraKukar, dan Sriwijaya FC. Kelimanya akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang mereka. Sedangkan seluruh pertandingan Grup B yang digelar di Stadion I Wayan Dipta akan diisi Bali United, Arema Cronus, Persipura Jayapura, PS Polri, dan Persija Jakarta.

Baca Juga: Video Sinopsis Fatmagul Drama Turki ANTV Terbaru 2016

Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis pihak panpel, Persib Bandung kontra Mitra Kukar menjadi laga pembuka turnamen. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 17 Maret 2016. Selanjutnya, akan ada dua tim dari masing-masing grup yang lolos ke babak semi-final. Babak semi-final akan menggunakan sistem pertandingan tunggal, yang laganya bakal dimainkan di kandang juara grup. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply