Hasil Drawing Undian Babak Perempat Final Liga Champions 2015/2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Undian perempat final Liga Champions telah digelar di markas UEFA pada hari Jumat 18 Maret 2016. Hasil undian di Nyon, Swiss itu melahirkan pertarungan sengit antara Paris Saint-Germain yang berjumpa Manchester City. Sedangkan pertarungan dua tim kuat La Liga akan tersaji saat Barcelona bertemu Atletico Madrid. Sementara Bayern Muenchen tampak lebih diuntungkan pada perempat final kali ini. Bayern Muenchen hanya akan menghadapi wakil Portugal, Benfica di perempat final.

Sementara satu laga sisa akan pertemukan Wolfsburg melawan Real Madrid pada fase delapan besar ini. Sesuai peraturan UEFA, dua tim dari negara yang sama bisa saling berhadapan pada perempatfinal. Oleh sebab itu, bukan tidak mungkin bakal tercipta duel sengit El Clasico antara Barcelona melawan Madrid atau El Derbi Madrileno antara Madrid kontra Atletico seperti pada perempat final musim lalu.

Sebanyak delapan tim dari lima negara telah memastikan langkah ke perempatfinal Liga Champions 2015/2016 dan Spanyol lagi-lagi menjadi pemasok kontestan terbanyak. Ketiga tim asal Negeri Matador, Real Madrid, Atletico Madrid, dan juara bertahan Barcelona, menjadi tiga musuh yang mungkin paling dihindari.

Baca Juga: Video Zaskia Gotik Hina Lambang Pancasila Garuda Indonesia di Dahsyat RCTI

Berikut hasil lengkap undian perempat final Liga Champions musim 2015-2016. Wolfsburg (Jerman) vs Real Madrid (Spanyol)
Bayern Muenchen (Jerman) vs Benfica (Portugal)
Barcelona (Spanyol) vs Atletico Madrid (Spanyol)
Paris Saint-Germain (Prancis) vs Manchester City (Inggris). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply