Video Cuplikan Gol Cantik Jamie Vardy Jerman vs Inggris 2-3 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Jerman akhirnya berhasil unggul dua gol dulu di Berlin, tetapi gol Kane, Vardy, dan Dier membalikkan kedudukan dan memenangkan Inggris. Inggris berhasil membendung perlawanan sengit Jerman dan mengunci kemenangan 3-2 saat bertanding di Olympiastadion Berlin pada hari Minggu 27 Maret 2016. Toni Kroos dan Mario Gomez berhasil membawa Jerman unggul dua gol, tetapi Harry Kane dan Jamie Vardy menghapus keunggulan itu.

Inggris menampilkan kualitas lewat pemain mudanya dalam uji coba internasional itu. Sementara Jerman tetap menegaskan kepantasan mereka memegang status juara dunia. Namun Inggris menjadi tim yang menang paling akhir setelah gol menit akhir Eric Dier mengunci kemenangan. Tensi pertandingan semakin meningkat jelang pertandingan babak pertama berakhir.

Sebuah serangan cepat dari Jerman pada menit ke-42 membuat suporter tuan rumah bersorak. Adalah Toni Kroos yang sukses memecah kebuntuan lewat tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal dibendung Jack Butland.Pada menit ke-57 giliran Mario Gomez sukses menggandakan kedudukan setelah sundulannya menerima umpan dari Sami Khedira sukses mengecoh Forster.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Alyssa Daguise Instagram Pacar Al Ghazali

Jamie Vardy langsung memberikan efek dalam serangan The Three Lions. Pada menit ke-75, sebuah serangan cepat dari sisi kanan Inggris mampu membelah pertahanan tuan rumah. Nathaniel Clyne yang merangsek ke depan sukses mengirimkan umpan kepada Vardy sebelum diselesaikan dengan cantik oleh penyerang Leicester City itu lewat sebuah backheel mengecoh Neuer. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply