Video Hasil Pertandingan Swansea vs MU 2-1 Highlights 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Swansea City sukses meraih poin penuh ketika menjamu Manchester United di matchday 4 Premier League di Liberty Stadium pada hari Minggu 30 Agustus 2015. Unggul lebih dulu via Juan Mata, Manchester United akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Swansea City setelah Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis mencetak gol balasan. Swansea City terbukti menjadi lawan yang susah ditaklukkan Manchester United dalam setahun terakhir.

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Swansea City atas Manchester United. Tendangan bebas Memphis Depay di menit kedua yang masih bisa ditepis Lukasz Fabianski menjadi momen awal dimulainya keseruan laga di Liberty Stadium ini. Manchester United kemudian bisa mengontrol pertandingan di 20 menit pertama.

Manchester United lantas kembali membuat peluang bagus di menit 21 ketika Ander Herrera memberikan umpan sodoran kepada Juan Mata di dalam kotak penalti. Sayang tembakan itu masih melebar tipis dari gawang. Manchester United tiba-tiba berada dalam tekanan hebat ketika Swansea City memberondong lewat banyak kans emas.

Baca Juga: Cara Mudah Upload Foto Landscape di Instagram Terbaru

Skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga babak pertama usai. Swansea City yang terlihat tertekan berhasil menyamakan skor setelah Andre Ayew mampu menanduk sempurna umpan silang Sigurdsson. Bahkan di menit 66, Swansea City berbalik memimpin 2-1 setelah Gomis, yang menyambut umpan terobosan Ayew, mampu menaklukkan Romero dari jarak dekat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply