Foto Pemain Tim Arema Cronus Juara Piala Bhayangkara 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Presiden Joko Widodo membuka partai final Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung dan Arema Cronus, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Minggu, 3 April 2016. Dalam laga yang berlangsung ketat sejak menit awal itu, Arema Cronus keluar sebagai juara Piala Bhayangkara usai membungkam Persib dengan skor 2-0. Gol Arema Cronus dicetak oleh Raphael Maitimo pada menit ke-59 dan Sunarto pada menit ke-84.

Dari hasil pertandingan di partai final Piala Bhayangkara cup 2016 laga big match perebutan titel gelar juara mempertemukan Arema Cronus dengan Persib Bandung. Di babak pertama Arema Cronus yang berkostum biru menguasai bola lebih dulu langsung berinisiatif untuk membongkar pertahanan Persib Bandung.

Nyaris saja peluang cepat pertama yang di dapat Arema Cronus di menit pertama gagal berujung gol. Setelah sepakan keras Gonzales masil melambung di atas gawang Pesrib yang di kawal I Made. Persib perlahan mencoba mengembangkan permain dengan mencoba mencari celah ke pertahanan Arema Cronus dengan memainkan umpan bola pendek.

Baca Juga: Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Resmi Dipecat Dari Keanggotaan PKS

Tapi Kurnia Mega masih dengan sigap mampu mengamankan gawangnya. Laga mulai terdekteksi berjalan ketat karena langsung di warnai dengan jual beli serangan. Di menit ke 24, sebuah pelaung matang di miliki Persib Bandung. Tapi sayang umpan matang Tony Sucipto gagal di optimalkan Beloncoso untuk menjebol gawang Kurnia Mega meski sudah dalam posisi yang ideal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply