Video Hasil Pertandingan Arema Cronus vs Persib Bandung 2-0 Piala Bhayangkara 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan final Piala Bhayangkara 2016 mempertemukan antara Arema Cronus vs Persib Bandung pada hari Minggu tanggal 3 April 2016. Arema membuka keunggulan lewat gol Raphael Maitimo menit 59. Sundulan Sunarto kembali membuat gawang Persib Bandung bergetar pada menit 84. Selain partai final, Bhayangkara Cup juga mempertandingkan laga perebutan juara ketiga.

Sedangkan Arema Cronus sempat mengancam lewat eksekusi tendangan bebas Lopicic di menit ke 32. tetapi peluang ini berhasil di mentahkam I Made. Skor 0-0 menutup hasil di babak pertama. Memasuki pertandingan di babak kedua Arema Cronus yang bermain lebih agresif mampu memecah kebuntuan lebih dulu di menit ke 59 lewat gol yang di cetak Maitimo.

Lewat aksi backhell yang mampu mengecoh I Made dan skor 1-0 untuk Arema Cronus. Situasi tidak menguntungkan menimpa Persib menyusul kartu merah yang di terima Yatno Basna di menit ke 70. Setelah mengoleksi dua kartu kuning karena di nilai wasit melakukan tindakan tidak sportif.

Baca Juga: Rio Haryanto Finish di Urutan 17 F1 GP Bahrain 2016

Dengan menendang botol di lapangan yang mengenai kepala Viscarra. Dan unggul jumlah pemain membuat Arema Cronus berhasil menggandakan keunggulan lewat tandukan Sunarto di menit ke 84 usai menyambut umpan lambung Gonzales. Dan skor 2-0 untuk Arema Cronus bertahan hingga pertandingan selesai. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply