Daftar Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-2 Terbaru 2015

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Dalam klasemen Liga Spanyol menjadi menarik karena dengan keluarnya Barcelona dan Real Madrid dari tiga besar. Sebaliknya, Atletico Madrid yang membungkam Sevilla masuk ke batas akhir lolos langsung ke Liga Champions. Puncak klasemen La Liga dikuasai oleh Celta Vigo dan Eibar. Liga Spanyol musim ini jadi yang terpanas dalam beberapa tahun terakhir.

Eibar yang nasibnya di Primera Division tertolong karena Elche krisis ekonomi, justru menjadi pemimpin. Klub Basque tersebut mempertahankan posisi sejak jornada 1 berkat kemenangan pertama dalam sejarah melawan Athletic Bilbao 2-0. Kini Eibar ditemani oleh Celta Vigo yang memiliki jumlah poin, selisih gol, dan rekor memasukkan dan kemasukan sama.

Celta pada hari Minggu 30 Agustus 2015 mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 3-0, via duo jebolan Barcelona Nolito dan Andreu Fontas. Di bawah mereka Atletico Madrid. Atletico Madrid melanjutkan catatan kemenangan mereka dengan mengalahkan tim kuat Sevilla 0-3, di Ramon Sanchez Pijzuan.

Baca Juga: Valentino Rossi Menang di GP Inggris MotoGP 2015

Barcelona mengekor di urutan keempat karena cuma berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 dalam dua laga pembukaan. Real Madrid cuma ada di zona Liga Eropa meski menang 5-0 dari Real Betis. Bersama mereka ada Villarreal yang sama-sama menuai empat angka dari dua laga. Dan kedua tim ini disusul oleh Granada serta Espanyol yang baru menuai tiga poin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply