Jadwal Pertandingan Lengkap Piala Presiden 2015

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Turnamen Piala Presiden telah dibuka di Stadion Dipta Gianyar, Bali pada hari Minggu 30 Agustus 2015 pukul 16.00 WITA. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hadir langsung sekaligus meresmikan turnamen Piala Presiden 2015 yang digagas Mahaka Sports dan Entertainment itu. Presiden Joko Widodo memberi sambutan yang disambut riuh para pendukung Bali United yang memadati Stadion Dipta.

Presiden Joko Widodo memahat Piala Presiden, untuk kemudian diteruskan seniman Bali, Ida Bagus Lasem. Pertandingan pertama Piala Presiden mempertemukan tuan rumah Bali United dan Persija Jakarta. Saat berbaris di pinggir lapangan, para pemain kedua kesebelasan disalami oleh Presiden Joko Widodo juga Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Setelah itu Presiden Joko Widodo ke tengah lapangan dan secara simbolis menendang bola sebagai tanda dibukanya turnamen yang bakal dihelat hingga 18 Oktober 2015. Piala Presiden diikuti oleh 16 klub dan dibagi ke dalam empat grup. Selain Bali, babak penyisihan juga bakal digelar di tiga tempat lainnya, Bandung, Malang, dan Makassar. Grup A: Persib Bandung, Persebaya United, Persiba Balikpapan, Martapura FC.

Baca Juga: Daftar Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-2 Terbaru 2015

Grup B: Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persela Lamongan, PSGC Ciamis. Grup C: Bali United Pusam, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Persita Tangerang. Grup D: PSM Makassar, Gresik United, Pusamania Borneo, Persipasi Bandung Raya. Pada babak penyisihan grup di tiap harinya akan ada dua pertandingan yang ditayangkan oleh televisi swasta, Indosiar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply