Foto Profil Biografi Manny Pacquiao Resmi Pensiun Dari Ring Tinju 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Secara mengejutkan petinju Filipina Manny Pacquiao mengkonfirmasikan keputusannya untuk menggantung sarung tinju setelah memenangkan duel perebutan sabuk juara kelas welter versi WOB Internasional kosong melawan Timothy Bradley di MGM Grand pada hari Minggu 10 April 2016. Dalam pertarungan ini, Manny Pacquiao sukses menjatuhkan Bradley dua kali di ronde ketujuh dan kesembilan.

Namun Bradley mampu menyelesaikan pertarungan sampai ronde ke-12. Ketiga hakim kompak memberikan penilaian 116-110 untuk Manny Pacquiao. Setelah kemenangan itu, Manny Pacquiao mengumumkan pensiun dengan alasan ingin fokus pada keluarganya. Saat duel melawan Bradley, Manny Pacquiao mengatakan dirinya begitu berambisi untuk menutup kariernya dengan kemenangan KO. Namun Bradley diakuinya sebagai petinju tangguh.

Ketika disinggung apakah ia nantinya akan tertarik kembali ke atas ring, Manny Pacquiao menjawab tidak akan. Manny Pacquiao menjelaskan jika dirinya akan menikmati pensiun dengan membantu banyak orang. Pertarungan Manny Pacquiao dengan Timothy Bradley di MGM Grand bisa dikatakan sebagai ajang kampanye gratisan buat Manny Pacquiao.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Sunny Tanuwidjaja Teman Ahok Direktur CDT Sebuah LSM

Sebab Manny Pacquiao akan bertarung memperebutkan kursi calon Presiden Filipina pada Mei mendatang. Itu makin diperkuat dengan penjelasan Manny Pacquiao kepada awak media bahwa ia akan fokus pada dunia politik. Manny Pacquiao memiliki komitmen kepada keluarga bahwa dirinya akan pensiun setelah pertarungan dengan Timothy Bradley di MGM Grand. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply