Video Foto Manny Pacquiao vs Timothy Bradley Duel Terakhir Kelas Welter WOB Internasional 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Manny Pacquiao berhasil memenangkan duel perebutan sabuk juara kelas welter versi WOB Internasional kosong melawan Timothy Bradley di MGM Grand, Minggu 10 April 2016. Manny Pacquiao berhasil meraih kemenangan dalam pertemuan ketiganya dengan Timothy Bradley Jr yang digelar di MGM Grand, Las Vegas, pada Minggu, 10 April 2016. Kemanangan ini diraih dengan kemenangan angka bagi Pacquiao.

Manny Pacquiao telah tiga kali bertemu dengan Bradly Jr. Pertemuan perdana mereka berhasil dimenangkan oleh Bradley dengan split decision pada 9 Juni 2012. Lalu pada pertemuan kedua 12 April 2014, Pacquiao sukses membalas dendam dan merebut kembali sabuk juara dunia kelas welter WBO dari Bradley. Dengan kemenangan ini, Manny Pacquaiao menutup karirnya didunia tinju dengan kemenangan.

Pacquiao memang tengah menjajaki karir politik di Filipina. Saat ini Pacquiao memperebutkan satu dari 12 kursi kongres yang tersedia. Pada awal pertandingan kedua petinju terlihat sangat berhati-hati. Barulah pada ronde kelima, terlihat ada baku pukul yang sengit. Pertarungan itu sendiri diwarnai dengan jatuhnya Bradley sebanyak dua kali.

Baca Juga: Daftar Peserta Yang Masuk 5 Besar DA3 (D’Academy 3) Indosiar dan Jadwal Jam Tayangnya

Peristiwa tersebut terjadi pada ronde ketujuh dan kesembilan.Pada ronde terakhir, kedua petinju terlihat bernafsu menghabisi lawannya untuk memperoleh kemenangan knockout. Namun, pertarungan akhirnya hanya bisa berakhir dengan kemenangan angka bagi Pacquiao. Kemenangan terakhirnya ini membuat rekor Pacquiao menjadi 57-6-2 dengan 38 kemenangan KO sepanjang karier. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply