David de Gea Batal Transfer ke Real Madrid

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Meski bursa transfer Liga Spanyol telah ditutup, Real Madrid tampaknya tidak akan menyerah untuk mendapatkan penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Namun penjaga gawang Manchester United, David De Gea gagal pindah ke Real Madrid. Dengan demikian, David De Gea akan tetap berseragam Manchester United, paling tidak hingga Januari 2016.

Sebelumnya media Eropa ramai memberitakan bahwa kesepakatan telah terjadi antara kubu Manchester United dan Real Madrid soal David De Gea. Los Blancos setuju memberikan transfer sebesar 29 juta poundsterling kepada Setan Merah demi David De Gea. Selain itu, Real Madrid juga menyertakan kiper Keylor Navas ke dalam transfer David De Gea. Akan tetapi transfer tersebut gagal terwujud.

Media Spanyol, seperti Cadena SER, Onda Cero, Marca, dan AS melaporkan bahwa terjadi keterlambatan penyerahan dokumen transfer David De Gea kepada pihak pengelola Liga Spanyol, LFP. Hingga batas waktu penutupan bursa transfer musim panas ini LFP tidak menerima berkas transfer David De Gea. Akhirnya kepindahan David De Gea ke Real Madrid dan Navas ke Manchester United tidak menjadi kenyataan.

Baca Juga: Video Deddy Corbuzier Duel Mahakarya RCTI 2015

Manchester United masih berusaha membujuk David De Gea untuk menandatangani tawaran kontrak baru berdurasi lima musim. Namun, jika tawaran tersebut ditolak, maka David De Gea bisa pindah dengan biaya murah pada Januari 2016. Atau bahkan pindah gratis ke klub lain pada musim depan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply