Video Foto Leicester City Juara EPL Liga Inggris 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada masa ketika bisnis besar mengubah peta persepakbolaan level tertinggi yang menjadikan cerita indah tidak bisa terjadi. Posisi klasemen akhir ditentukan oleh seberapa besar dana gaji yang dimiliki klub, demikian juga dengan dana transfer yang dihabiskan. Semua orang sadar akan posisi tim masing-masing dan satu-satunya jalan yang biasanya melibatkan kegagalan.

Itulah mengapa jika Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris akan menjadi dongeng terhebat dalam sejarah dunia olahraga. Leicester City telah melakukan hal yang tak hanya sulit dilakukan, tapi mendekati mustahil. Leicester City menjadi pemenang dengan dana terbatas dalam era yang mengandalkan uang besar serta dalam olahraga di mana dana besar paling berpengaruh dibandingkan yang lainnya.

Cerita tersebut adalah kisah tentang eksploitasi kemampuan manusia. Ini adalah dunia yang bersaing mengandalkan kekuatan perusahaan. Karena Leicester City akan menjadi yang terbaik di liga, di mana Manchester City menghabiskan £158 juta musim panas kemarin dan Manchester United membelanjakan dana £285 juta dalam dua musim terakhir.

Baca Juga: Video Foto Profil Ika Waria PSK Prostitusi Online di Twitter & Instagram

Memimpin dengan selisih lima poin di puncak klasemen, menjadikan Leicester City berpotensi untuk mencatatkan dongeng yang sejajar dengan Nottingham Forest dalam buku sejarah. Hingga Arsene Wenger mengakui dirinya sakit hati saat menyaksikan Leicester City mengangkat trofi Liga Primer Inggris musim ini dan menuntut Arsenal untuk lebih konsisten di musim depan jika ingin menjadi juara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply