Daftar Top Skor Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris 2016

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Sejak dimulainya Liga Premier, hanya klub Blackburn Rovers yang berhasil merebut gelar di luar Manchester United, Arsenal, Chelsea atau Manchester City. Rovers didanai oleh pengusaha kaya raya Jack Walker, Leicester membangun semangat timnya dengan pizza dan sampanye untuk meraih 40 poin.

Jika tim Leicester bertahan pada posisi teratas dalam 14 laga yang tersisa pada musim ini, maka ini akan menjadi kisah yang paling romantis, sejak klub sepak bola Norwich hampir sukses melakukannya musim kompetisi 1992-1993. Ada banyak cinta untuk klub asal East Midlands itu. Bahkan ada banyak alasan untuk terus berharap bahwa Leicester bisa berjaya mengatasi klub terbesar liga primer.

Akhir pekan ini, daratan Inggris akan memanas menyusul pertandingan Boxing Day yang siap bergulir. Hingga pekan ke-17, Liga Premier Inggris sudah mencatatkan banyak sekali gol dan assist. Jamie Vardy, pemain asli Inggris ini sudah mencetak 15 dan tiga diantaranya dicetak melalui titik putih.

Baca Juga: Video Foto Leicester City Juara EPL Liga Inggris 2016

Jamie Vardy menjadi semakin dikenal fans sepakbola setelah mematahkan rekor milik Ruud van Nistelrooy sebagai pencetak gol dalam 11 pertandingan Liga Primer berturut-turut. Kalau urusan memberi umpan Mesut Ozil adalah masternya. Karena Ozil sudah menjadi pemberi assist terbanyak Eropa sejak tahun 2008 dengan total 101 assist mengalahkan Lionel Messi, Fabregas apalagi Ronaldo. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply