Video Profil Biodata Anthony Martial Resmi Pindah ke Manchester United

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Manchester United akhirnya menyelesaikan transfer penyerang muda Anthony Martial dari AS Monaco. Anthony Martial, pemain Perancis 19 tahun telah menandatangani kontrak selama empat tahun. Kesepakatan kedua klub tercapai di akhir batas waktu transfer. MU juga memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan dengan Anthony Martial untuk satu tahun mendatang. Anthony Martial direkrut United dari AS Monaco dengan nilai 36 juta poundsterling.

Jumlah tersebut membuat Anthony Martial memecahkan rekor sebagai pemain muda termahal di sejarah sepak bola. Berasal dari Prancis membuat Anthony Martial disebut sebagai penerus Thierry Henry. Di musim lalu, Anthony Martial tampil 35 kali dan mencetak sembilan gol bagi Monaco di Liga Prancis. Anthony Martial belum pernah turun bermain dengan kostum Manchester United di lapangan.

Namun Anthony Martial sudah jadi topik pembicaraan banyak orang. Label 36 juta poundsterling jadi alasan kuat mengapa Anthony Martial sudah sering dibicarakan dan harga tersebut dianggap tidak logis dan masuk akal. Nama Anthony Martial yang baru berusia 19 tahun relatif tidak dikenal oleh publik Inggris.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang MTV Video Music Awards (VMA) 2015

Sehingga tidak sedikit yang mempertanyakan mengapa manajer United, Louis van Gaal rela mengeluarkan begitu banyak uang untuk mendatangkan Anthony Martial. Dalam indeks Soccerex, Anthony Martial juga hanya berada di peringkat ke-17. Jauh di bawah pemain muda potensial lainnya yang berada di Liga Primer saat ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply