Video Gol Skor Liverpool vs Sevilla 1-3 Juara Liga Europa 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Final Liga Eropa menyuguhkan laga antara raksasa Liverpool melawan juara bertahan Sevilla dan yang berkedudukan skor akhir 1-3 untuk kemenangan Sevilla. Liverpool sempat unggul terlebih dahulu berkat gol yang dibuat oleh Daniel Sturridge di menit ke 35. Sementara tiga gol balasan Sevilla masing-masing dicetak oleh Kevin Gameiro dimenit 46 dan dua gol sisanya lahir dari seorang Coke dimenit 64 dan 70.

Dengan hasil kemenangan ini Sevilla berhasil mengukuhkan tiga kali juara Liga Eropa untuk kali ketiganya secara beruntun dan berhak satu tiket ke Liga Champions musim depan. Sementara Liverpool harus mau terima kenyataan pahit ini dan sekaligus mengubur jatah tiket ke Liga Champions musim depan.

Liverpool berhasil melenggang ke partai ini setelah dipertandingan terakhir sukses menyingkirkan wakil Spanyol lainnya Villareal dengan skor agregat 3-1. Sedangkan sang juara bertahan Sevilla juga berhasil menumbangkan wakil Ukraina Shakhtar Donetsk dengan skor agregat 5-3 di babak semifinal leg kedua beberapa pekan yang lalu.

Baca Juga: Foto Gambar Kronologi Pesawat EgyptAir MS804 Hilang Dari Radar di Paris – Kairo 2016

Liverpool yang sampai dipertandingan terakhirnya hanya mampu menyelesaikan kompetisi EPL 2016 harus puas finish ditangga 8 klasemen dengan koleksi 60 poin dari hasil 38 laga. Sementara Sevilla hanya sanggup bertahan diposisi 7 klasemen akhir dengan raihan 52 angka dari total 38 pertandingan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply