Jadwal Siaran Langsung Final Piala Thomas Cup 2016 Live di Kompas TV

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Turnamen bulu tangkis dunia Thomas & Uber Cup sedang berlangsung di Kinshan Sports Centre, Kunshan, Jiangsu, Tiongkok. Turnamen dibuka pada Minggu, 15 Mei, dan akan berlangsung sampai Minggu, 22 Mei 2016. Dalam babak penyisihan Thomas Cup 2016, pebulutangkis putra Indonesia akan bersaing dengan Thailand, India, dan Hong Kong di grup B.

Nantinya juara serta runner-up grup akan bertanding dalam babak perempat final pada 19 Mei 2016. Kemudian dilanjutkan dengan babak semifinal keesokan harinya serta babak penentuan juara pada 22 Mei 2016. Sedangkan dalam Uber Cup, atlet bulu tangkis putri Indonesia masuk ke grup C bersama Thailand, Hong Kong, dan Bulgaria.

Tim Uber Indonesia berhasil mengalahkan Hong Kong dengan skor akhir 3-2 pada laga penyisihan grup C Piala Uber 2016. Kemenangan ini sekaligus memastikan tim Indonesia lolos ke babak perempatfinal Piala Uber 2016. Dua tim terbaik di tiap grup berhak untuk melaju ke perempat final. Indonesia sementara berada di posisi kedua klasemen grup C, di bawah Thailand.

Baca Juga: Video Pasutri (Pasangan Suami Istri) Main Film Porno Live di Jakarta YouTube

Posisi ketiga dan keempat dihuni oleh Hong Kong dan Bulgaria. Babak perempatfinal, Kamis, 19 Mei 2016 tumbangkan Hong Kong, Indonesia melaju ke semifinal Thomas Cup Indonesia berhasil mengalahkan Hong Kong dengan skor 3-1. Babak semifinal, Jumat, 20 Mei 2016 Indonesia melaju ke babak final Thomas Cup. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply