Video Skor Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid Final Liga Champions 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Jadwal penentuan gelar juara liga champions 2016 akan di gelar pada akhir pekan Saat Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di stadion San Siro, Milan pada hari Minggu 29 Mei 2016. Real Madrid berhasil lolos ke partai final liga champions musim ini setelah unggul tipis secara agregat 1-0 atas Manchester City.

Sedangkan Atletico Madrid terbantu aturan gol tandang saat di tahan imbang 2-2 secara agregat oleh Bayern Munchen di babak semi final. Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid bisa bernafas lega karena mega bintangnya Ronaldo yang mendapat cedera saat latihan akan bisa di mainkan bersama Bale dan Benzema.

Sejak awal babak pertama dengan dibantu Casemiro, Modric dan Toni Kroos untuk mengawal dari lini tengah Los Blancos. Sementara di kubu Atletico Madrid yang di tangani Diego Simone juga siap menurunkan skuat terbaiknya seperti duet Torres dan Griezmann di lini depan Rojiblancos untuk dibantu Saul, Gabi, Fernandez di sektor gelandang.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Ical Majene Instagram Pemenang Juara 1 D’Academy 3 2016

Hal ini jika mengacu pada hasil final 2 musim silam yang berlanjut sampai opsi perpanjangan waktu. Namun banyak yang berharap Atletico Madrid yang nantinya akan keluar sebagai juara. Karena apa yang di lakukan Gabi dkk di harapkan mampu berlanjut di partai final. Setelah sebelumnya mampu menghentikan laju Barcelona dan Bayern Munchen. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply