Foto Profil Biodata Jonatan Christie Instagram Kalahkan Lin Dan Indonesia Open 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Jonatan Christie saat ini menjadi daya tarik bagi kaum hawa. Setelah sebelumnya Rio Haryanto yang sukses buat banyak wanita menjerit karena paras dan prestasi yang menawan, Jonatan Christie bernasib sama. Jonatan Christie, pemilik akun Twitter @jonatan979 sudah mulai dikagumi semenjak menjadi bintang Indonesia Open tahun 2015. Rakyat Indonesia yang masih menggilai olahraga bulu tangkis langsung memberikan dukungan untuknya karena sudah bisa mengharumkan nama Indonesia di usia yang masih sangat muda.

Jonatan Christie adalah seorang pemain bulu tangkis Indonesia. Jonatan Christie berasal dari PB. Tangkas Specs, klub bulutangkis yang terletak di Jakarta. Jonatan Christie bermain dalam nomor tunggal putra. Pada Juli 2013, Jonatan Christie memenangkan gelar internasional senior pertamanya pada usia 15 tahun di Indonesia International Challenge setelah mengalahkan Alamsyah Yunus di final dengan skor 21-17, 21-10.

Pada tahun 2014, di turnamen Indonesia International Challenge, Jonatan Christie juga mencapai final namun kalah dari pemain veteran Korea Selatan Lee Hyun-il. Pada tahun 2009, dia muncul sebagai peran pendukung dalam sebuah film bertema bulu tangkis, King.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Wahyu Setiaji Twitter Anak Tokoh PKI Lukman Njoto

Film ini disutradarai oleh Ari Sihasale dan didedikasikan untuk legenda bulu tangkis Liem Swie King. Film ini juga menampilkan nama-nama terkenal dalam dunia bulu tangkis diantaranya Hariyanto Arbi, Hastomo Arbi, Ellen Angeline, Ivana Lie,Rosiana Tendean, Maria Kristin Yulianti, Fransisca Ratnasari. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply