Foto Profil Biodata Eric Bailly Bek Baru Manchester United

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Manchester United secara resmi telah mendatangkan Eric Bertrand Bailly dari klub Spanyol Villarreal dengan kontrak berdurasi empat tahun ditambah opsi perpanjangan selama dua tahun. Eric Bailly telah tampil 47 kali bersama Villarreal sejak bergabung pada 29 Januari 2015. Eric Bailly, bek tengah Pantai Gading itu juga 15 kali merumput untuk negaranya.

Eric Bailly menjadi rekrutan pertama Jose Mourinho dengan ia merapat ke Manchester Uniteddari Villarreal di kisaran £30 juta. Eric Bailly, bek sentral itu menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dan akan memperebutkan satu tempat di posisi back four di Old Trafford. Lima tahun lalu, Emilio Motagut melihat bakatnya di turnamen junior di Burkina Faso dan langsung menggaetnya ke Espanyol.

Dengan hanya lima penampilan di La Liga dan tiga tahun berselang, Eric Bailly hijrah ke Villarreal di angka £4 juta. Kini dengan hanya tampil sebanyak 35 kali untuk klub terakhirnya Eric Bailly digaet United. Di tengah kepindahannya ke El Madrigal pada Januari 2015, Eric Bailly juga berhasil tampil mengesankan di pentas internasional.

Baca Juga: Pengertian Arti Negara Tirai Bambu Adalah Sebutan Negara Mana Bebas Visa ke Indonesia

Didaftarkan masuk skuat Pantai Gading Eric Bailly mencatatkan debut di laga uji coba kontra Nigeria. Kurang dari sebulan berselang Eric Bailly menjadi kunci dari kesuksesan negaranya mengangkat trofi Piala Afrika di Gambia. Dengan tampil sebanyak enam kali dan mencetak gol di drama adu penalti melawan Ghana di final. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply