Hasil Klasemen Sementara EURO 2016 Semua Grup A-F

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini tuan rumah Perancis sementara bertengger di posisi puncak klasemen Grup A Euro 2016. Itu setelah mereka berhasil mengalahkan Romania dengan skor 2-1 pada hari Sabtu 11 Juni2016 waktu setempat. Tiga grup sudah menyelesaikan laga perdananya di ajang EURO 2016 pada hari Senin 13 Juni 2016.

Untuk Grup A, Perancis memuncaki klasemen sementara dan disusul Swiss dan masing-masing mengoleksi tiga poin. Di Grup B, Wales memimpin klasemen sementara pasca Inggris ditahan imbang oleh Rusia pada masa-masa injury time. Sementara Grup C dipimpin sementara oleh Jerman usai menang 2-0 atas Ukraina. Disusul Polandia yang turut menang melawan Irlandia Utara.

Khusus Grup D, untuk saat ini dipimpin Kroasia pasca menang tipis 1-0 atas Turki. Juara bertahan, Spanyol yang berada di grup ini baru akan main perdana pada malam nanti melawan Ceko. Begitupun dengan Grup E. Pemimpin klasemen sementara baru bisa diketahui nanti yang mempertemukan Belgia vs Italia dan Irlandia vs Swedia.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Christina Grimmie Instagram Twitter Meninggal Dunia

Perancis dibuntuti Swiss yang baru saja mendapat 3 poin usai mengalahkan Albania 1-0. Perancis memimpin klasemen sementara lantaran memiliki dua gol yang dicetak ke gawang Romania. Sementara diposisi ketiga dan keempat, diisi oleh Romania dan Albania yang belum memiliki poin karena sama-sama kalah pada partai perdana Euro 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply