Foto Profil Biodata Miralem Pjanic Resmi Pindah Juventus 2016/2017

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Miralem Pjanic adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Bosnia dan Herzegovina yang bermain untuk klub Roma biasa bermain pada posisi gelandang. Miralem Pjanic memulai karier juniornya di klub Schifflange 95 dan Metz kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Miralem Pjanic sempat pindah ke Lyon sebelum bergabung dengan Roma pada tahun 2011.

Miralem Pjanic sudah menunjukkan bakat bermain sepak bola sejak berusia 7 tahun. Ayahnya yang juga merupakan mantan pemain sepakbola divisi tiga di Yugoslavia memasukkannya ke akademi klub lokal FC Schifflange 95. Selama satu musim penampilannya bersama Metz, Miralem Pjanic sukses mencatakan namanya sebanyak 4 kali di papan skor dari 38 kali pertandingan yang ia jalani.

Penampilan impresif sepanjang musim pemain Bosnia ini sukses membuatnya masuk daftar nominasi pemain muda terbaik Ligue 1. Atas raihan tersebut, banyak klub yang ingin meminangnya, termasuk Arsenal, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, Inter dan AC Milan. Namun raksasa Perancis Lyon yang akhirnya sukses mendapatkan jasanya.

Baca Juga: Video Foto Pemain Bintang Ashoka Live ANTV di Jakarta 2016

Juventus dan Miralem Pjanic sudah mencapai kesepakatan beberapa hari lalu. Miralem Pjanic setuju meninggalkan AS Roma dan bergabung dengan La Vecchia Signora. Disebutkan jawara Liga Italia tersebut telah menebus buy-out clause Pjanic sebesar 38 juta euro. Kesepakatan soal kepindahan Pjanic kini telah tercapai. Dan tanda tangan kontrak akan dilakukan dalam waktu dekat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply