Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar Piala Eropa (Euro) 2016 Live di RCTI

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Banyak perubahan terjadi pada Piala Eropa 2016 dan yang paling menonjol menjadi perhatian bila membandingkan dengan EURO 2012 dengan jumlah 16 tim dan pada EURO 2016 berjumlah 24 sehingga ada penambahan 8 kursi tim. Hal inilah memicu adanya perubahan sistem baru pada EURO 2016 yaitu pada babak fase grup setiap tim akan bertanding untuk meraih posisi juara dan runner up.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut jadwal euro 2016 secara lengkap bisa langsung menyimak kalender pertandingan. Juga sudah dilengkapi dengan jam tayang siaran langsung di televisi lokal Indonesia RCTI. Diurutkan berdasarkan tanggal tayang dan jam tayangan dalam format Waktu Indonesia Barat (WIB) berlangsung dari fase pertama penyisihan grup sampai dengan final yang bakal juga akan diberikan update terbaru hasil euro 2016.

Jadwal pertandingan EURO 2016 akan disertai dengan hasil euro 2016 terbaru langsung di update setiap selesai pertandingan berlangsung atau paling lambat pada hari yang sama akan berlangsung disetiap harinya dari fase babak penyisihan grup hingga nanti final.

Baca Juga: Video Foto Peluncuran Satelit BRI Sat Orbit Pertama Indonesia 2016

EURO 2016 telah resmi mendapatkan restu dari UEFA selaku penyelenggara sekaligus lembaga tertinggi sepak bola eropa akan melangsungkan ajang kompetisi mulai tanggal 10 Juni hingga 10 Juli 2016 waktu lokal Prancis sebagai tuan rumah ajang kompetisi Piala Eropa (EURO) 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply