Video Foto Cleveland Cavaliers Juara NBA 2016 Lebron James MVP

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Meski sempat tertinggal 1-3 namun Cavaliers akhirnya mengejar ketinggalan dan menang pada pertandingan terakhir babak final. Klub basket Cleveland Cavaliers mengakhiri kekeringan gelar selama puluhan tahun pada Minggu malam 19 Juni 2016. Di kota itu dengan mengalahkan Golden State Warriors 93-89 dalam game ketujuh penentuan babak final Asosiasi Bola Basket Nasional (NBA).

Cavaliers meraih gelar juara kembali setelah 52 tahun untuk kota Cleveland, di mana dalam beberapa kali kesempatan klub itu hampir meraih gelar juara namun akhirnya gagal. Ini juga menandai momen istimewa bagi karier LeBron James, bintang Cavaliers yang besar di dekat Akron, Ohio. LeBron James direkrut klub Cavaliers ketika memasuki liga basket tahun 2003, tetapi meninggalkan klub itu karena hubungan yang kurang baik dan pindah ke Miami.

LeBron James meraih gelar juara dua kali sebelum akhirnya kembali ke Cleveland musim lalu. Cavaliers juga melakukan sesuatu yang belum pernah dicapai dalam sejarah liga basket NBA, setelah tertinggal 1-3 namun akhirnya mengejar ketinggalan dan menang pada pertandingan terakhir babak final.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Anton Yelchin Pemain Bintang Star Trek Meninggal Dunia

LeBron Raymone James mempunyai julukan King James, adalah pemain bola basket Amerika Serikat yang bermain dalam All-Star di kompetisi National Basketball Association sebagai small forward. LeBron James bermain di klub Miami Heat pada tahun 2010 hingga 2014 dan memutuskan bergabung kembali dengan Cleveland Cavaliers. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply