Jadwal Siaran Langsung Final Copa America 2016 Live di Kompas TV

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Final Copa America Centenario akhirnya tercipta juga. Akan ada laga Argentina vs Chile pada hari Senin, 27 Juni 2016 pukul 07.00 WIB. Duel ulangan final Copa America 2015 ini akan menjadi kesempatan bagi Lionel Messi untuk meraih gelar internasional pertamanya bersama timnas Argentina.

Untuk ketiga kalinya dalam tiga turnamen beruntun, Lionel Messi berhasil membawa Argentina menembus final. Namun justru di sinilah muncul tantangan terberat. Dalam dua final sebelumnya, La Pulga tampil anti klimaks. Ia gagal di final Piala Dunia 2014 kala Albiceleste dibungkam Jerman 0-1. Oleh karenanya, jika sampai pada kesempatan ketiga, Lionel Messi tidak bisa membawa Albiceleste juara, keterlaluan namanya. Argentina di Copa America 2016 tampil sempurna.

Mereka selalu menang sejak babak penyisihan. Total 18 gol dibuat pasukan Tata Martino dalam lima laga. Lionel Messi juga luar biasa dengan mengemas 5 gol. Malah, tim yang dihadapi di final, Chile, pernah ditumbangkan 1-2 di laga perdana Grup D.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Drummer Ari Soekamti Keluar Dari Endang Soekamti

Namun, Chile tidak akan datang dengan setengah hati. Mereka ingin merebut gelar spesial di edisi 100 tahun Copa America, sekaligus menunjukkan kekuatan generasi emas La Roja. Bukan cuma Alexis Sanchez, di tim ini ada Eduardo Vargas yang jumlah golnya lebih banyak dari Messi, 6 gol. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply