Foto Gambar Bentrok Suporter dan Polisi di GBK saat Pertandingan Antara Persija vs Sriwijaya FC

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Bentrok suporter sepak bola dengan polisi kembali terjadi saat laga pertandingan antara Persija vs Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Usai bentrok polisi langsung melakukan apel konsolidasi. Hasilnya ditemukan adanya korban luka dan beberapa unit kendaraan juga ikut dirusak. Lima sepeda motor dibakar, 2 mobil berjenis Fotuner dan Terrano juga mengalami kerusakan.

Dalam bentrokan tersebut 5 orang personel kepolisian mengalami luka, sementara 19 orang suporter mengalami sesak napas. Bentrokan terjadi saat suporter Persija merengsek masuk ke dalam lapangan pertandingan saat laga Persija vs Sriwijaya FC berlangsung. Akibat situasi yang tak terkendali, bentrokan antara suporter dan polisi tak terhindarkan.

Ratusan suporter pendukung klub sepak bola diamankan polisi usai bentrokan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Jumat 24 Juni 2016 malam. Ratusan suporter tersebut diamankan usai bentrokan yang menyebabkan sejumlah kendaraan rusak akibat terbakar dan puluhan orang mengalami luka.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Sumarjono Kakek Bertongkat yang Berani Bubarkan Balap Liar di Semarang

Dari foto yang diunggah, terlihat suporter yang diamankan adalah laki-laki. Kebanyakan dari mereka masih berusia muda, meski ada juga seorang bapak. Baju dan alas kaki mereka dilepas sambil dilakukan pendataan. Selain itu, polisi juga melakukan pendataan atas 5 sepeda motor yang dibakar suporter saat bentrokan di luar stadion. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply