Foto Profil Biodata Dani Alves Resmi Dikontrak Juventus

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kedatangan Dani Alves ke Turin memang mau tak mau akan menambah garang kualitas skuad asuhan Massimiliano Allegri. Selama ini Dani Alves dinilai sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia dan faktor usia rasanya tak terlalu mempengaruhi penampilan Dani Alves.

Pasalnya dalam tiga musim terakhir ini ketika Dani Alves sudah menginjak usia 30 tahun, Dani Alves masih bisa bermain sangat bagus bersama Barcelona. Dani Alves sudah resmi bergabung dengan Juventus dan akan mengenakan nomor kostum 23 disana. Mengenai pemilihan nomor kostum tersebut, Dani Alves mengaku bahwa ia terinspirasi oleh sosok LeBron James, salah satu bintang basket NBA yang menurutnya memberikan banyak kesan bagus pada Alves.

Juventus telah meresmikan masuknya nama Dani Alves ke dalam skuad mereka setelah pemain asal Brazil itu diboyong dengan status bebas transfer dari Barcelona. Di Juve Dani Alves mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun dan punya mimpi membantu Juve mewujudkan target besar mereka yakni menjuarai Liga Champions.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Lights Out Dari Sutradara The Conjuring Film Horor Baru Mencekam

Ada satu misi khusus yang diusung Juve saat memboyong Dani Alves dan begitu juga dengan sebaliknya, yakni berkaitan dengan Liga Champions. Dani Alves sudah pernah tiga kali menjadi juara Liga Champions sementara Juve butuh figur kuat yang bisa membantu tim untuk meraih prestasi disana. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply