Hasil Skor Inggris vs Islandia 1-2 Alami Brexit Kedua Piala Eropa Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Inggris vs Islandia berakhir dengan skor 1-2. Sempat unggul via penalti Wayne Rooney, The Three Lions mengalami Brexit kedua setelah Ragnar Sigurdsson dan Kolbeinn Sigþorsson membalikkan keadaan. Skor England vs Iceland pada hari Senin 27 juni 2016 melanjutkan dongeng indah Islandia ke 8 besar. Sementara Inggris harus angkat kaki seperti Spanyol.

Inggris tercatat sebagai satu-satunya negara di Eropa yang mengalami dua Brexit dalam sepekan. Demikian guyonan yang terjadi menyusul kekalahan dari si kuda hitam Islandia di Allianz Riviera, Nice. Setelah Britania Raya keluar dari Uni Eropa, kini giliran timnas Inggris yang keluar dari Piala Eropa 2016 menyusul sekian masalah yang tercipta sejak awal. Roy Hodgson menurunkan starting XI dengan trisula Harry Kane-Daniel Sturridge-Raheem Sterling.

Inggris menjalani start yang luar biasa karena baru menit keempat, Sterling sudah dijatuhkan oleh kiper Hannes Halldorsson yang maju menghentikannya. Wayne Rooney yang mendapatkan tugas eksekusi, melakukannya dengan apik. Tembakannya ke sudut bawah membuat Inggris unggul satu gol. namun hanya bertahan semenit.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Finding Dory Mengalahkan Independence Day 2 Di Tangga Box Office

Islandia yang di penyisihan grup bisa menahan Portugal dan menumbangkan Austria, langsung menyamakan kedudukan. Kari Arnason melakukan lemparan ke dalam yang panjang, yang langsung diteruskan Ragnar Sigurosson ke gawang Joe Hart. Belum cukup dengan hal itu pada menit 18 sekali lagi Islandia mencetak gol. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply