Jadwal Jam Siaran Lengkap Babak 8 Besar Euro 2016 Live di RCTI

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Delapan tim memastikan diri tampil di babak 8 besar EURO 2016. Italia dan Islandia menyusul enam tim lainnya yang sudah memesan tiket delapan besar yakni Prancis, Polandia, Portugal, Wales, Belgia dan Jerman. Polandia menjadi tim pertama yang memesan tiket 8 besar, setelah mengalahkan Swis melalui babak adu penalti.

Setelah selama 120 menit kedua tim hanya bermain imbang, Polandia menyudahi perlawanan Swis dengan skor 5-4. Wales dan Portugal menyusul langkah Polandia. Kedua tim sukses mengalahkan Irlandia Utara dan Kroasia. Kemenangan tak didapat dengan mudah oleh kedua tim, bahkan Portugal harus menunggu hingga menit ke-118.

Sampai akhirnya Ricardo Quaresma berhasil mencetak gol semata wayang pada pertandingan tersebut. Sementara Wales hanya mengandalkan 1 gol bunuh diri yang dicetak oleh McAuley. Italia dan Islandia melengkapi slot 8 besar gelaran EURO kali ini. Italia yang sukses menghentikan langkah juara bertahan Spanyol menyusul 6 tim lainnya kebabak 8 besar.

Baca Juga: Video CCTV Foto Teroris Bom Bunuh Diri di Bandara Istanbul Turki Juni 2016

Berikut daftar pertandingan yang akan terjadi di babak 8 besar EURO 2016. Kamis 30 Juni 2016 (Stade Velodrome Marseille) Polandia vs Portugal. Jumat 1 Juli 2016 (Stade Pierre Mauroy Lille Metropole) Wales vs Belgia. Sabtu 2 Juli 2016 (Stade de Bordeaux, Bordeaux) Jerman vs Italia. Minggu 3 Juli 2016 (Stade de France, Saint Denis) Prancis vs Islandia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply