Foto Profil Biografi Zlatan Ibrahimovic Instagram Pindah ke Manchester United (MU) 2016/2017

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepak bola asal Swedia yang bermain sebaga penyerang untuk Paris Saint-Germain di Ligue 1. Zlatan Ibrahimovic mengawali karier sepak dengan klub kota kelahirannyaMalmö FF pada akhir 1990an. Pada jendela transfer musim panas 2009 Zlatan Ibrahimovic bergabung ke FC Barcelona dengan nilai transfer £56,5 juta menjadikannya pemain sepak bola termahal kedua sepanjang sejarah.

Zlatan Ibrahimovic telah digambarkan oleh ESPN sebagai pemain yang baik di duel udara, kuat dan tangkas. Zlatan Ibrahimovic bermain baik dengan membelakangi gawang dan menawarkan beberapa finishing memukau, visi, passing dan kontrol bola terbaik di areanya. Melalui media sosial, mantan striker Swedia Zlatan Ibrahimovic mengumumkan akan bergabung dengan Manchester United setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Zlatan Ibrahimovic sudah mengumumkan akan pindah ke Manchester United walaupun belum menjalani tes kesehatan dan resmi meneken kontraknya. Zlatan Ibrahimovic akan menandatangani kontrak satu tahun dengan gaji hingga 220 ribu poundsterling per minggu membuatnya menjadi salah satu pemain termahal di Premier League.

Baca Juga: Alasan Penyebab Lionel Messi Mundur Gantung Sepatu Dari Timnas Argentina 2016

Dengan bergabungnya Zlatan Ibrahimovic, manajer Manchester United, Jose Mourinho di musim panas ini sudah memboyong dua pemain baru ke Old Trafford, setelah bek asal Pantai Gading Eric Bailly pindah dari Villarreal dengan transfer sebesar 25 juta poundsterling. (Fan/Tyd)

Share. Twitter Facebook Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr Email

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply