Foto Profil BIodata Renato Sanches Klub Pemain Muda Terbaik di Piala Eropa (Euro) 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Gelandang berusia 18 tahun, Renato Sanches merupakan salah satu bintang muda di Euro 2016 yang sukses mengantarkan timnya melaju ke final. Defender Bayern Munchen sudah tidak sabar bermain dengan Sanches di Bayern pada musim depan. Renato Sanches menjadi salah seorang remaja Eropa paling mahal belumlah dipercaya masuk starting eleven Portugal.

Dengan gaya bermain Renato Sanches dari kotak ke kotak dan rambut dikepang, ia langsung disandingkan dengan pemain Belanda Edgar Davids. Dan kepindahan Renato Sanches senilai 35 juta euro ke klub Jerman Bayern Muenchen makin meningkatkan ekspektasi kepada pemain berusia 18 tahun itu. Keraguan terhadap asal usul Renato Sanches dipupus lewat penampilannya sebagai pemain pengganti ketika Portugal menang melawan Kroasia pada 16 Besar.

Pada pertandingan itul Renato Sanches dianugerahi man-of-the-match dan untuk itu pula dia terjamin mendapatkan posisi spesial pada laga perempatfinal melawan Polandia. Tidak ada yang tertarik pada pertandingan yang berlangsung datar tanpa satupun tercipta peluang gol sampai gol tercipta pada menit 117.

Baca Juga: Cara Download Instal Permainan Game Pokemon Go di Android iPhone iPad iOS Terbaru 2016

Namun semua komentator berdecak kagum sejak Renato Sanches diturunkan sebagai pemain pengganti pada laga melawan Kroasia itu. Masuknya Renato Sanches membuat benteng pertahanan Portugal semakin tebal, memberi arah jelas dalam serangan, dan menciptakan jembatan yang akhirnya membuat Portugal memecah kebuntuan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply