Foto Profil Biodata Rui Patricio Klub Instagram Kiper Terbaik Portugal di Euro 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Rui Pedro dos Santos Patrício atau lebih dikenal dengan Rui Patrício adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Portugal yang bermain untuk klub Sporting CP pada posisi kiper. Rui Patricio, sang penjaga gawang Portugal yang satu ini kini menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Namun tak heran jika kini banyak orang yang mengagumi Rui Patrício, kipper berusia 29 tahun tersebut.

Karena berkat dirinya timnas Perancis tidak dapat memasukan bola satupun dalam pertandingan final Piala Eropa 2016. Rui Patricio adalah seorang jawara penjaga gawang yang telah membuat serangkaian penyelamatan. Portugal mungkin memang tidak memiliki banyak peluang, tapi harus diakui mereka bermain dengan sangat baik berkat Rui Patrício. Netizen di dunia maya pun tak mau ketinggalan untuk mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Rui Patrício, kiper yang membela Sporting Lisbon tersebut.

Aksi kepahlawanan Rui Patrício di bawah mistar gawang sangat krusial dalam menghalau serangan timnas Perancis dan menentukan jatuhnya gelar ke tangan Portugal. Sang penjaga gawang, Rui Patrício melompat tinggi untuk menjangkau bola tandukan Antoine Griezmann di babak pertama.

Baca Juga: Bacaan Doa Niat Puasa Bulan Syawal Selama 6 Hari Setelah Ramadhan 1437 H

Memblok sepakan keras Olivier Giroud di babak kedua, menghentikan sundulan Griezmann lagi di muka gawang di babak kedua serta menghalau peluang Moussa Sissoko di menit ke-84. Rui Patrício secara total mencatatkan tujuh penyelamatan penting untuk memastikan serangan Perancis tak berbuah gol. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply