Video Foto Demba Ba Cidera Patah Kaki Parah Pensiun Dini

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Seorang striker Shanghai Shenhua, Demba Ba mengalami nasib nahas saat membela timnya bermain di Liga Super Tiongkok dalam tajuk derby Shanghai melawan Shanghai SIPG pada hari Minggu 17 Juli 2016. Demba Ba mengalami cedera patah kaki parah. Cedera yang dialami oleh Demba Ba diawali ketika ia berduel dengan bek SIPG, Sun Xiang pada menit ke-64.

Demba Ba berebut bola Xiang, kaki kirinya yang sedang dalam keadaan bertumpu tak kuat diterjang oleh Xiang dan patah seketika. Cedera yang dialami oleh Ba membuat pemain yang ada di lapangan dan penonton yang ada di stadion sempat terhenyak. Seisi stadion sempat hening karena melihat cedera parah yang dialami oleh Demba Ba, mantan striker Chelsea itu.

Demba Ba mengalami cedera patah kaki fibula. Derita Shenhua tak jadi berlipat. Pasalnya, mereka berhasil memenangi pertandingan dengan skor tipis 2-1 setelah terlebih dahulu tertinggal pada menit ke-55. Gol kemenangan Shenhua didapat dari titik putih hasil kreasi Freddy Guarin pada menit ke-90+5.

Baca Juga: Cara Cek Kondisi Status Pokemon GO Server Down

Demba Ba merupakan pemain bintang gelombang pertama yang pindah ke Liga Super Tiongkok pada 2015. Demba Ba pindah dari Besiktas dengan mahar 13 juta euro atau sekitar Rp188 miliar. Kini Demba Ba akan mengakhiri karir sepakbolanya. Diketahui hal ini akan terjadi dikarenakan Demba Ba mengalami cedera patah kaki yang cukup parah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply