Berita Bola Paul Pogba Akan Pindah ke Manchester United (MU) 2016/2017

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini transfer Paul Pogba tak hentinya menghiasi halaman utama media di Eropa. Gelandang Juventus yang diincar Manchester United dan Real Madrid itu menjadi komoditi paling laris di lantai transfer pemain jelang bergulirnya musim 2016/2017. Kabar terbaru menyebutkan, Paul Pogba sudah menyetujui secara lisan tawaran kontrak dari MU sebesar 250 ribu pounds per pekan.

Namun proses transfernya dari Juventus ke Old Trafford masih terkendala masalah negosiasi harga. Memang Man United baru saja membuat tawaran pertama untuk Pogba dengan harga 100 juta pound ditambah 13 juta pound berupa bonus berdasarkan performa gelandang Prancis itu menurut Guardian. Menariknya, I Bianconeri dengan sangat berani menolak tawaran yang luar biasa besar tersebut.

Kabar yang beredar, mereka hanya mau melepas Pogba dengan 100 juta pound dan tambahan bonus delapan juta pound yang pasti. Sesuatu yang membuat Pogba menjadi pemain termahal dunia. Paul Pogba sudah memberitahu pemain Griezmann bahwa dia sebenarnya lebih memilih bergabung dengan Real Madrid.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Miranda Kerr Instagram Tunangan Dengan Bos Snapchat

Namun gagal terwujud karena agennya, Mino Raiola meminta komisi yang sangat tinggi sehingga Real madrid mundur. Gelandang Juventus ini akhirnya mendarat ke Manchester United dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, yakni 105 juta poundsterling. Paul Pogba bakal menerima gaji 202.000 pounds per pekan dengan kontrak berdurasi lima tahun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply