Foto Gambar Desain Jersey Seragam Manchester United (MU) Terbaru 2016/2017

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Manchester United merilis Jersey kandang untuk gelaran musim 2016/17. Dengan seragam tersebut menampilkan motif sarang madu sebagaimana Jersey itu terbelah menjadi dua kombinasi warna merah. Dalam hal ini pihak Setan Merah mempercayakan Adidas sebagai apparel yang mengurusi Jersey terbarunya itu dan Inigo Turner yang bekerja untuk brand asal Jerman tersebut menjelaskan ada makna tersembunyi yang diusung.

Adidas melihat kembali sejarah Jersey Manchester United dan memutuskan ini adalah waktu yang tepat untuk menilik ke desain setengah-setengah yang mana pertama kali digunakan Newton Heath sebagai jersey pertama klub ini. Di dalam lambang tersebut terdapat lebah pekerja. Lebah pekerja itu menggambarkan Manchester United itu sendiri sebagai sebuah klub sepakbola dan itu adalah atribut yang harus dimiliki para pemain ketika mereka tampil di lapangan.

Sejak 2014, Adidas dan Manchester United menjalin kerjasama untuk memproduksi jersey. Namun baru musim 2015-2016 ini jersey Manchester United didesain Adidas. Untuk Jersey MU 2016-2017 adalah jersey kedua Adidas bersama Manchester United.

Baca Juga: Hasil Lengkap Balap F1 GP Jerman 2016 Lewis Hamilton Menang

Desain Jersey yang menarik dari sebuah masa lalu terinspirasi oleh klub terdahulu Newton Heath. Jika Jersey musim ini terlihat klasik, untuk jersey Manchester United 2016-2017 menggunakan kerah modern dengan warna yang senada merah. Yang membedakan adalah adanya plak pada bagian dalam kerah dengan warna merah dan kuning. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply