Video Foto Pembukaan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro Brasil

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tim kreatif di balik upacara pembukaan Olimpiade 2016 mengaku ada pesan khusus yang hendak disampaikan kepada puluhan ribu penonton di stadion dan 3 miliar pemirsa yang menyaksikan lewat siaran televisi di berbagai penjuru dunia. Pembukaan Olimpiade 2016 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil ditandai dengan pesan agar khalayak dunia melestarikan lingkungan.

Tampil di hadapan 50.000 penonton, para penari dan musisi Brasil mengawali upacara pembukaan dengan mengisahkan kehidupan rakyat Brasil di hutan pada masa lampau. Kisah itu diwujudkan melalui permainan tata lampu hijau dan koreografi tarian yang khas. Untuk menggarisbawahi pesan tersebut setiap atlet akan diberikan bibit tanaman untuk ditanam di Hutan Atlet yang akan menjadi warisan para atlet untuk Rio de Janeiro.

Upacara yang menjadi bagian dari penyelenggaraan Olimpiade 2016 itu dihadiri beragam selebritas dan pemimpin dunia, termasuk Presiden sementara Brasil, Michel Temer. Ajang olahraga terbesar di dunia ini secara resmi berlangsung pada 5 hingga 21 Agustus waktu Rio de Janeiro walau ada pertandingan yang dilaksanakan sebelum pembukaan Olimpiade.

Baca Juga: Foto Prilly Latuconsina Botak di Betapa Aku Mencintaimu (BAM) SCTV 2016

Lebih dari 35.000 profesional akan ambil bagian dari pertunjukan serta melibatkan lebih dari 12 sekolah Samba yang mengenakan lebih dari 5.500 kostum. Dalam pertunjukan spektakuler pembukaan olimpiade nanti melibatkan tari, tata cahaya, kembang api, sejarah dan juga melibatkan sejumlah selebriti. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply