Video Hasil Skor Manchester United (MU) vs Leicester City 2-1 Juara Community Shield 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertarungan laga Big Match tersaji antara Leicester City melawan Manchester United pada ajang FA Community Shield di Wembley Stadium pada hari Minggu 7 Agustus 2016. Dan akhirnya Setan Merah berhasil mengatasi perlawanan juara Liga Inggris Leicester City dengan skor tipis saja 2-1.

Jesse Lingard melakukan solo run dari lini tengah dan gagal dihentikan oleh barisan belakang Leicester untuk membawa Manchester United unggul 1 gol di menit ke 32. Laicester City baru bisa menyamakan skor di menit ke 52 melalui striker andalannya Vardy yang memanfaatkan kesalahan Fellaini dalam mengoper bola ke De Gea. Manchester United akhirnya mengunci kemenangan di menit ke 83 melalui sundulan kepala Ibrahimovic.

Hingga akhir laga Manchester United unggul 1-2. Melawan Manchester United yang kaya akan pengalaman memang tak terlalu di unggulkan. Namun Vardy dkk mampu memenangi laga ini guna menyambut gelaran BPL yang akan segera dimulai.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Sri Wahyuni Instagram Peraih Medali Perak Pertama Indonesia di Olimpiade 2016

Pada laga itu Leicester City nampaknya masih mengandalkan Danny Drinkwater, Andy King, Demarai Gray, Riyad Mahrez dan Jamie Vardy di lini depannya. Sementara Manchester United tampil menggebrak di pertandingan ini. Dengan bergabungnya striker jangkung Zlatan Ibrahimovic membuat Setan Merah nampaknya akan tmpil beringas dengan di duetkan bersama Rooney. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply