Foto Profil Biodata Paul Pogba Twitter Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Paul Labile Pogba adalah seorang pemain sepak bola profesional Perancisyang bermain untuk klub Liga Utama Inggris, Manchester United dan tim nasional Perancis. Paul Pogba berposisi sebagai gelandang tengah dan nyaman dalam bermain baik menyerang dan bertahan. Paul Pogba digambarkan oleh klubnya Manchester United sebagai pemain yang kuat, terampil, dan kreatif.

Setelah Paul Pogba pindah ke Juventus F.C. Manchester United akan membayar Juventus sebesar 105 juta Euro untuk Paul Pogba, ditambah 5 juta euro untuk bonus terkait kinerja dan biaya lainnya. Ini melampaui rekor dunia transfer yang dicatat pemain depan Wales, Gareth Bale sebesar £85 juta tatkala pindah ke Real Madrid dari Spurs pada tahun 2013.

Ini untuk pertama kalinya pula dalam 20 tahun, sebuah klub Inggris membayar nilai transfer yang mencatat rekor dunia. Setelah pembelian Alan Shearer oleh Newcastle United dari Blackburn Rovers senilai £15 juta. Paul Pogba menyebut bahwa ibunya mengatakan bahwa ia akan kembali ke Old Trafford dan itu merupakan takdirnya.

Baca Juga: Foto Gambar Peta Palestina Hilang di Google Maps

Paul Pogba yang ikut membawa Prancis ke final Piala Eropa 2016, namun kalah 0-1 dari Portugal membantu Juventus merebut empat juara Serie A dalam waktu empat musim di sana. Paul Pogba merupakan pemain keempat yang direkrut oleh Mourinho, setelah Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply