Posisi & Nomor Punggung Paul Pogba di Manchester United (MU) 2016

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Meskipun transfer Pogba bagaikan buah simalakama bagi Manchester United (MU). Di satu pihak ini merupakan berkah karena mereka berhasil mendapatkan salah satu gelandang terbaik dunia, namun di lain sisi transfer ini membuktikan kebodohan tim Manchester United (MU). Paul Pogba, gelandang asal Prancis itu dilepas secara cuma-cuma saat usianya masih 19 tahun.

Waktu itu manajer Sir Alex Ferguson tidak bisa menggaransi menit bermain bagi salah satu bakat mudanya tersebut yang lantas membuatnya memilih hijrah ke Juve untuk menempa diri. Paul Pogba secara perlahan membuktikan kualitas terpendamnya dan mengeluarkannya bersama Si Nyonya Tua. Lebih istimewanya lagi Paul Pogba langsung meraih banyak prestasi dengan membantu Juve memenangkan empat gelar Serie A, dua Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Masuknya Paul Pogba ke United juga bagaikan dua sisi mata uang. Pertama, transfer ini tentu akan menguatkan Setan Merah, di sisi lain bertumpuknya opsi pemain di lini tengah tentu tidaklah efektif dalam menjaga keharmonisan tim. Sir Alex tentu akan sangat menyesali keputusannya dalam melepas Paul Pogba.

Baca Juga: Foto Profil Biografi Eko Yuli Irawan Peraih Medali Perak Angkat Besi Olimpiade 2016

Karena klubnya kini harus merogoh kocek dalam-dalam karena ialah orang yang bertanggung jawab saat Paul Pogba, bintang muda Prancis itu angkat kaki empat tahun silam. Meski begitu, masuknya Paul Pogba bisa menjadi jaminan prestasi untuk rival sekota Manchester City tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply