Foto Harga Jual Jersey Manchester United MU 2016 Original Terbaru

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Musim depan klub raksasa Premier League, Manchester United tidak lagi bekerja sama dengan aparel asal Amerika Serikat, Nike. Manchester United merilis seragam baru untuk musim kompetisi 2015-2016. Manchester United kini bekerja sama dengan adidas untuk perlengkapan resmi tim. Manchester United akan bekerja sama dengan aparel asal Jerman, Adidas. Meski baru akan menggunakan aparel baru di musim 2015/2016.

Namun jersey Manchester United untuk musim depan sudah terungkap saat musim ini belum berakhir. Jersey ini memiliki desain yang cukup menarik. Warna kebesaran Manchester United, merah tetap mendominasi di jersey pertama Manchester United musim depan. Namun, jersey warna merah tersebut akan ditambah dengan tiga garis putih khas Adidas dan aksen hitam di bagian lengan dan leher sehingga terlihat lebih keren.

Untuk jersey kedua Manchester United musim depan, warna putih tetap menjadi warna utama mereka musim depan. Yang mengejutkan adalah jersey ketiga Manchester United musim 2015/2016. Jika musim ini Manchester United menggunakan warna biru, maka musim depan Manchester United menggunakan warna hitam dengan garis berwarna oranye.

Baca Juga: Jadwal Tanggal Rilis Game FIFA 16 & PES 2016 PS4 PC XBOX Terbaru

Manchester United dan adidas menjalin kerja sama selama sepuluh tahun ke depan. Terakhir kali, Manchester United dan adidas terikat kerja sama pada 1992. Saat ini pihak Manchester United sudah menjual seragam terbaru di Old Trafford Megastore. Sedangkan untuk pembelian online bisa mengunjungi situs United Direct. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply