Foto Profil Biodata Goh Liu Ying Instagram Pebulutangkis Cantik Malaysia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Meski gagal meraih medali emas setelah kalah di final Olimpiade Rio de Janeiro dari pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Salah satu pemain dari Negeri Jiran, Goh Liu Ying justru menyedot perhatian publik. Popularitas Goh Liu Ying terus merangkak naik.

Wajah cantik pebulutangkis yang berpasangan dengan Chan Peng Soon itu terlihat ketika ia tersenyum saat menerima medali. Goh Liu Ying aktif di sejumlah akun media sosial miliknya. Seperti di akun Instagram miliknya ada sekitar 508 foto yang telah diunggahnya. Selain itu ada juga akun Twitter dan Facebook dengan nama akun Twitter @gohliuying dan akun Facebook gohliuying530.

Populiras Goh Liu Ying di Instagram juga langsung melesat, terlihat dari jumlah followernya yang terus bertambah. Jumlah follower pada Jumat 19 Agustus 2016 tercatat sekitar 96.700. Foto yang diunggahnya tidak hanya berseputar di dunia atlet dan bulu tangkis serta keluarganya. Selain itu dia juga beberapa kali megunggah foto diri.

Baca Juga: Foto Profil Biografi Siapa Suryo Prabowo Jenderal TNI Daftar Hitam Singapura

Sebelum menjad atlet bulu tangkis, Goh Liu Ying pernah menggeluti dunia model bersama Amber Chia pada 2015. Dia juga sempat menjadi model untuk sampul majalah Long Life edisi April 2015. Goh Liu Ying ini juga menjadi seorang model iklan sebuah produk plester yang berfungsi menunjang pergerakan otot terutama saat berolahraga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply