Video Foto Profil Conor McGregor Instagram Juara UFC 202 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Nama Conor McGregor menjadi juara UFC 202 kelas welter setelah menang angka dari Nate Diaz. Conor McGregor, petarung asal Irlandia tersebit sukses membalas kekalahannya dari Diaz pada Maret 2016 lalu. Namun segalanya belum usai karena pasca pertarungan pada hari Minggu 21 Agustus 2016 di Las Vegas, kedua petarung ini berjanji saling mengalahkan satu sama lain dalam duel berikutnya, McGregor vs Diaz III.

Lima bulan lalu, Conor McGregor yang bergelar The Notorious harus tercoreng. Bertarung pertama kalinya di kelas welter, Conor McGregor harus menyerah dari Nate Diaz di ronde kedua. Akibatnya, rekor Conor McGregor berubah menjadi 19-3. Namun Conor McGregor tahu caranya menunggu. Conor McGregor bersiap menuju UFC 202 yang masih digelar di Las Vegas, Nevada untuk membuktikan ketangguhan. Akhirnya dalam lima bulan,

Conor McGregor membalikkan keadaan. Conor McGregor menjatuhkan Nate Diaz tiga kali dalam dua ronde awal. Namun Diaz jelas bukan lawan kemarin sore. Sejak saat itu, ia tetap ngotot bertarung, bahkan mendesak kekuatan Conor McGregor. Diaz sendiri harus merasakan bagianalisnya robek dan mengeluarkan darah.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Italia Serie A Pekan Pertama Musim 2016/2017

Setelah lima ronde berlalu, diputuskanlah pemenang dalam duel Diaz vs McGregor 2 ini adalah Conor McGregor. McGregor The Notorious mencatatkan kemenangan angka mayoritas. Dua juri memberikan angka 48-47 untuk McGregor, sementara satu juri lain menyatakan pertandingan berakhir imbang 47-47. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply