Video Foto Penutupan Olimpiade Rio 2016 di Brasil

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Upacara penutupan Olimpiade 2016 di Stadion Maracana pada hari Minggu 21 Agustus 2016 atau Senin pagi WIB sepi penonton. Bukan hanya penonton yang kurang belum menyemut ke stadion. Kursi awak media tampak kosong. Hal itu berbeda jauh dengan upacara pembukaan pada hari Jumat 5 Agustus 2016.

Olimpiade Rio 2016 ditutup dengan acara mirip karnaval yang spektakuler sekaligus serah terima resmi ke tuan rumah Olimpiade 2020, Tokyo. Acara yang berlangsung selama hampir tiga jam tersebut dirayakan dengan berbagai kesenian Brasil di stadion Maracana yang basah. Yang menjadi sorotan di malam itu adalah presentasi Tokyo yang impresif dan parade karnaval yang bergairah.

Selama 16 hari terakhir, Brasil yang bersatu menginspirasi dunia, di masa sulit untuk semua dengan sukacita kehidupannya yang tak tertahankan. Pertandingan Olimpiade Rio 2016 ke-31 setelah 16 hari yang melibatkan 11.303 atlet dari 206 negara dan sebuah kontingen pengungsi. Acara yang disaksikan miliaran orang di seluruh dunia, menampilkan parade atlet dan pemadaman api Olimpiade yang dramatis.

Baca Juga: Video Foto Gambar Omran Daqneesh Bocah Suriah Viral di Facebook Twitter Instagram Path

Acara tersebut juga menampilkan penyerahan bendera Olimpiade secara simbolis. Wali Kota Rio de Jeneiro, Eduardo Paes mengembalikan bendera ke Presiden IOC sebelum diberikan ke gubernur Tokyo. Penyerahan ini dilanjutkan dengan presentasi 12 menit yang impresif tentang Tokyo. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply