Video Skor Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo 2-1 Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertarungan antara Real Madrid vs Celta Vigo ditutup dengan skor 2-1. Bermain di Santiago Bernabeu pada hari Minggu 28 Agustus 2016. Skor Real Madrid vs Celta Vigo sempat sama ketat setelah aksi Alvaro Morata dibalas Fabian Orellana. Namun pada akhirnya Toni Kroos menyelamatkan Los Blancos dari aib di jornada kedua La Liga musim ini dengan gol saat pertandingan sisa sembilan menit.

Real Madrid mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol pekan ini, setidaknya hingga 24 jam ke depan sebelum laga Barcelona. Masih bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Keylor Navas, Los Blancos tidak menampilkan bentuk terbaik mereka. Formasi yang diturunkan pelatih Zinedine Zidane tetap 4-3-3. Malapetaka untuk tuan rumah kemudian datang di menit 67.

Rangkaian umpan Celta Vigo berujung pada bola dari John Guidetti ke kaki Fabian Orellana. Dengan dua sentuhan, sang gelandang serang Chile mengirim tembakan ke sudut kanan atas gawang yang tak bisa dijangkau Kiko Casilla. Masuk, skor 1-1 dan Real Madrid kembali terjebak. Zidane melakukan pergantian dengan masuknya James Rodriguez dan Mariano Diaz.

Baca Juga: Video Lagu Debut Mark NCT Dream Single Terbaru Boyband Korea

Tapi gol tidak datang dari mereka. Toni Krooslah yang menentukan kemenangan Madrid dengan menyambut bola silang kiriman sang supersub Lucas Vazquez. Dari jarak 20 yard, bola tembakan sang gelandang internasional Jerman masuk dan menyelesaikan pertandingan jadi 2-1 untuk Los Blancos. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply