Video Skor Hasil Liga Italia Lazio vs Juventus 0-1 Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hasil pertandingan antara Lazio vs Juventus Liga Italia 2016 berakhir lewat gol tunggal Sami Khedira di Stadio Olimpico pada hari Sabtu 27 Agustus 2016. Skor Lazio vs Juventus ini membuat sang juara bertahan sudah mendapatkan dua kemenangan di dua laga pertama. Dan jelas menjadi satu kampanye bagus atas keinginan mereka mempertahankan gelar musim ini.

Bermain di kandang sendiri, Lazio mencoba tampil dengan percaya diri menghadapi tim terkuat di Italia ini. Kemenangan di pertandingan pertama turut menjaga mentalitas Lazio. Meski harus diakui pertahanan Juventus masih sangat sulit ditembus walau di laga ini tak ada nama Leonardo Bonucci. Sebuah kesalahan dari Basta malah memberikan peluang bagi striker asal Argentina itu meski Marchetti masih bisa mengamankan gawangnya.

Tak adanya gol di babak pertama membuat kedua tim masih berusaha keras untuk menjadi yang terdepan di pertandingan ini. Juventus akhirnya bisa mencuri keunggulan atas tuan rumah. Semua berawal dari aksi dan kejeniusan Dybala dalam melihat posisi rekannya dan kemudian melepaskan sebuah umpan.

Baca Juga: Video Skor Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo 2-1 Terbaru 2016

Bola lambung yang ia lepaskan kepada Sami Khedira berhasil membuat gelandang Jerman itu lepas dari kawalan para pemain Lazio dan mudah baginya untuk menaklukkan Marchetti. Di sisa menit yang ada, Lazio berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Namun serangan mereka tak mampu menghasilkan gol berikutnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply