Hasil Skor Lengkap Liga Europa 2016 Pekan Pertama September 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Kejutan mewarnai mayoritas laga kompetisi level kedua untuk negara Eropa. Sebanyak 24 pertandingan dilangsungkan pada pekan pertama Liga Europa Jum’at 16 September 2016 dini hari WIB. Kejutan terbesar terjadi pada laga Grup K antara Internazionale melawan wakil Israel, Hapoel Beer Sheva.

Dalam laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Nerazzurri terpaksa bertekuk lutut dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Hapoel di laga ini dicetak oleh Miguel Vitor pada menit ke-54 dan Maor Bar Buzaglo menit ke-69. Kekalahan ini membuat posisi Frank de Boer sebagai pelatih Inter dikabarkan terancam usai ia hanya mampu membuat anak asuhnya meraih empat poin dalam empat laga resmi.

Kejutan kedua terjadi di Stadion de Kuip, Rotterdam. Manchester United yang menjalani laga perdananya di Liga Europa musim ini terpaksa harus takluk dari tuan rumah, Feyenoord dengan skor 1-0. Satu-satunya gol yang terjadi di laga ini sendiri dicetak oleh Tonny Trindade de Vilhena pada menit ke-79. Kejutan terakhir dilakukan oleh kesebelasan Italia, Sassuolo.

Baca Juga: Harga Jual Bebiluck Makanan Bubur Bayi Murah Enak Ditutup BPOM

Dalam laga debut di kompetisi Eropa, Neroverdi mengalahkan tamunya, Athletic Bilbao yang sudah menjadi langganan kompetisi ini dengan skor telak 3-0. Tak hanya menciptakan kejutan, keseruan juga terjadi di pekan pertama Liga Europa musim 2016/17. Salah satunya adalah ketika wakil Rusia, Zenit St Petersburg bertandang ke Maccabi Tel Aviv. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply