Video Skor Persib Bandung vs Martapura FC 4-0 Piala Presiden 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Persib Bandung akhirnya berhasil menutup fase grup A Piala Presiden 2015 dengan kemenangan. Persib Bandung berhasil mengalahkan Martapura FC dengan skor telak 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada ahri Kamis 10 September 2015. Dengan hasil ini membuat Martapura tersingkir dari turnamen. Sebaliknya Persib Bandung berhasil menjadi juara grup A dengan nilai sembilan.

Sejak awal pertandingan Martapura yang membutuhkan kemenangan di laga ini, langsung tampil menekan. Persib Bandung secara perlahan mulai mengendalikan permainan. Beberapa kali tekanan Persib Bandung lancarkan dari berbagai sisi. Namun masih belum bisa menembus pertahanan rapat Martapura. Persib Bandung akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-12, lewat sundulan Zulham Zamrun yang memanfaatkan bola liar di depan gawang. Skor menjadi berubah 1-0 untuk Persib Bandung.

Tertinggal satu gol, membuat para pemain Martapura mencoba tampil lebih menekan. Persib Bandung kembali mengambil alih kendali permainan. Zulham kembali memperlebar jarak Persib Bandung menjadi 2-0 lewat sontekannya pada menit ke-42. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Martapura yang tertinggal dua gol langsung mengambil inisiatif serangan.

Baca Juga: Video GD G-Dragon Live Streaming Let’s Not Do Anything Naver V App Terbaru 2015

Tapi serangan mereka, masih bisa dikandaskan lini pertahanan Persib Bandung. Makan Konate berhasil memperbesar keunggulan Persib menjadi 3-0, lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. Persib Bandung kembali menambah gol lewat sundulan Zulham pada menit ke-81 setelah memanfaatkan umpan dari Tantan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply