Foto Profil Islam Slimani Instagram Pahlawan Baru Leicester City Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama striker Leicester City Islam Slimani dielukan seisi Stadion King Power. Berkat satu-satunya ke gawang FC Porto, The Foxes mempertahankan kemenangan memasuki laga kedua fase grup Liga Champions musim ini. Islam Slimani mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-25 berkat umpan silang dari Riyad Mahrez.

Bukan hanya mendapat sorak-sorai dan nyanyian dari para pendukung Leicester, rekan-rekan setim Islam Slimani juga menyanjung kontribusi pentingnya berkat kemenangan tersebut. Di antaranya adalah sang kapten tim Wes Morgan yang mengagumi mentalitas dan ketajaman mantan pemain Sporting Lisbon itu. Islam Slimani menunjukkan bahwa dirinya memang momok menakutkan bagi Porto. Meskipun sudah berganti klub, Islam Slimani tetap bisa menjadi Si Pembunuh Naga.

Saat masih berkostum Sporting Lisbon, Islam Slimani dijuluki Si Pembunuh Naga oleh suporter Sporting. Islam Slimani mendapatkan julukan tersebut karena rajin menjebol gawang Porto. Porto sendiri punya julukan Dragoes atau Si Naga. Selama tiga musim berkostum Sporting, Islam Slimani enam kali menghadapi Porto dan mencetak enam gol.

Baca Juga: Foto Kendall Jenner Instagram Seksi Jadi Bintang Iklan Pemilu Presiden Pakai Crop Top

Lima gol di antaranya tercipta pada tahun ini. Catatan menarik Islam Slimani saat menghadapi Porto ternyata berlanjut setelah striker asal Aljazair itu pindah ke Leicester City. Slimani menjadi penentu kemenangan The Foxes atas Porto pada laga Liga Champions di King Power Stadium, Rabu 28 September 2016 dinihari WIB, lewat gol tunggalnya pada menit ke-25. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply