Daftar Lengkap Hasil Matchday II Liga Europa Terbaru 2016

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Tiga tim asal Spanyol, Villarreal, Athletic Bilbao, dan Celta Vigo, meraih hasil berbeda. Sementara Villarreal bermain imbang 1-1 melawan Steaua Bucharest, Celta Vigo sukses menundukkan tamunya, Panathinaikos, dengan skor 2-0. Sedangkan Athletic menang 1-0 atas Rapid Wina. Matchday II Liga Europa telah selesai dilaksanakan. Tim senegara yang sama-sama mendapatkan hasil positif adalah Mainz dan Schalke 04.

Mainz, yang bertandang ke markas FK Qabala, meraih kemenangan 3-2. Sementara itu, Schalke menang 3-1 atas Salzburg. Dua tim asal Italia, AS Roma dan Fiorentina, meraih kemenangan besar. Fiorentina menang 5-1 atas Qarabag FK, sementara Roma menang 4-0 atas Astra. Tim Italia lainnya, Inter Milan dan Sassuolo, menelan pil pahit. Inter dikalahkan Sparta Praha 1-3, sementara Sassuolo dikalahkan Genk 1-3.

Dua tim asal Inggris, Manchester United dan Southampton, juga meraih hasil berbeda. United menang tipis 1-0 atas Zorya Luhansk, sementara itu Southampton bermain imbang 0-0 dengan Hapoel Be’er Sheva. Hasil sebaliknya justru dialami tim Italia lainnya, Inter Milan.

Baca Juga: Foto Andien Instagram Hamil 5 Bulan Perut Buncit Bikin Fans Baper

Bertamu ke Sparta Praha, mereka pulang dengan tangan hampa setelah kalah 3-1. Sparta unggul 2-0 di babak pertama berkat torehan gol Vaclav Kadlec. Inter mampu menipiskan angka lewat gol Rodrigo Palacio. Tetapi kartu merah Andrea Ranocchia menjadi awal terjadinya gol ketiga tuan rumah yang dicetak Mario Holek. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply